Wednesday, May 16, 2018

Padus UKM UNJ dan Presiden RI Joko Widodo



Selasa, 15 Mei 2018

Foto bersama Presiden RI Joko Widodo acara Penutupan Workshop Partai Persatuan Pembangunan.

Senang sekali rasanya bisa ikut terlibat dalam acara ini, sebagai anggota paduan suara Unit Kesenian Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Sebenaranya kami terlibat juga dalam acara pembukaan ini, naun tidak bisa dihadiri oleh bapak Presiden dikarenakan beliau pergi ke Surabaya karena pada hari itu tepat terjadinya peristiwa bom.

Pada acara penutupan acara tersebut, Allhamdulillah kami diundang kembali dan bisa bernyanyi dihadapan Bapak Presiden. Rasanya memang beda, kami berlatih sebaik mungkin agar penampilan kami bagus dan tidak mengecewakan. Selama 3,5 tahun di UKM UNJ dan terlibat di paduan suara, baru kali ini saya bertemu langsung dalam jarak dekat dan berfoto bersama Bapak Presiden RI Joko Widodo. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami khususnya keluarga besar UKM UNJ.

Perjuangan Dibalik Foto ini...............

Setelah tampil, kami sempat istirahat terlebih dahulu, rehat...... ada yang tidur, ada yang ngobrol, diskusi, dan lain sebagainya, setelah sekian menittt, kami makan, setelah itu kami menunggu dalam keadaan beberapa ada yang menahan kantuk, jongkok, berdiriiii, kami siap siaga menunggu untuk foto didekat pintu keluar.... Setelah 1 jam kurang, dan Bapak Presiden keluar, kami memanggil secara bersamaan untuk meminta foto kek ginilah "Pakkkkkkk..... minta foto pakkkk...... paduan suara pakkkk, padusss pakk,, minta fotooooo" Lalu setelah itu para penjaga Presiden bilang " ayo padus, paduan suara silahkan foto, ayo cepat-cepatt.." Kami segera berlari untuk foto, merapihkan posisi foto dan ga lama setelah itu Pak Jokowi keluar dari mobi dan foto bersama Ketua Partai Persatuan Pembangunan Muh. Romahurmuziy dan lainnya. Oh ya acara ini sangat-sangat eksklusif dan penjagaannya luarbiasa ketat. Bagussss bangett dehh. heee, karena didalemnya banyak ulama dan orang-orang penting yang hadir.

Pokoknya seneng banget deh bisa ketemu dan foto bersama Bapak Joko Widodo. Sebenernya 2017 Wakil Presiden Pak Jokowi yaitu Pak Muh. Jusuf Kalla pernah ke UNJ dan padus UKM UNJ mengisi acara tsb, namun kami belum mendapat kesempatan untuk berfoto bersama beliau.

Pokoknya, aktif di organisasi itu mendapatkan banyak kesempatan dan tampil sebagai anggota paduan suara sangat berkesempatan untuk hadir di acara-acara penting dengan orang-orang penting, dan eksklusif bangetttt.

No comments:

Post a Comment

Kutipan Ir. Soekarno Bapak Presiden RI Ke-1, Bapak Berkharisma, Pemimpin yang Disegani Dunia

  1.    1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan ...