Thursday, May 16, 2019

Lalu aku?

16 November 2018



Setiap aku mengasihi diriku dalam kesusahan, kesulitan dan kesedihan.
Aku melihat kesusahan, kesulitan dan kesedihan yang lebih pilu dan yang aku rasakan.

Seperti seorang kakek yang mendorong gerobak esnya, tukang ojek yang mengais rezeki hingga larut malam bahkan hingga dini hari.

Para pekerja bangunan atau perbaikan jalan yang bertaruh nyawa, kotor, panas menyengat, keringat mengucur, tapi mereka berjuang keras demi mencapai harapan mereka.


Lalu aku......???

Aku terdiam dan hatiku berkecamuk mengutuk akal dan hati yang tak banyak bersyukur.

No comments:

Post a Comment

Kutipan Ir. Soekarno Bapak Presiden RI Ke-1, Bapak Berkharisma, Pemimpin yang Disegani Dunia

  1.    1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan ...