Wednesday, July 10, 2019

Jika Aku Mati

Jika aku mati, aku tidak tahu apa yang terjadi nanti... ya semuanya tidak akan tahu
Entah itu gersang, mendung, atau deras hujan yang terjadi
Jika aku mati terlepaslah semua yang ku rasakan selama ini
Mereka  yang ku sayangi, mereka yang berarti

Jika aku mati, akan takutkah diri ini, atau bahagia untuk kembali
Dari Dunia fana yang sempat ku tinggali, menuju Akhirat tempat kekal ku nanti

Jika ak mati, dapatkah aku bertanggung jawab atas pemberian hidup selama ini?

Jika aku mati, siapkah aku menghadap Rabb-ku nanti?
Bahkan rasa pantaspun malu untuk ku miliki
Jika aku mati, berkabungkah aku atas diriku sendiri?
Menyesali apa yang telah terjadi dan tak bisa kembali lagi

Jika aku mati, diriku atau dunia yang menangis?
Jika aku mati, aku membayangkanmu hari ini

Rabu, 10 Juli 2019

No comments:

Post a Comment

Kutipan Ir. Soekarno Bapak Presiden RI Ke-1, Bapak Berkharisma, Pemimpin yang Disegani Dunia

  1.    1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan ...