Monday, June 3, 2019

Tentang Rasa #4



“Teruntuk pemuda yang Allah ciptakan dan takdirkan untuk menjadi pendampingku kelak”.

Aku ini wanita sederhana
Tak memesona dalam riasan maupun pakaian

Aku ini wanita yang banyak kekurangan yang memiliki banyak mimpi yang ingin digapai
Salahsatunya adalah dapat menjadi pendamping yang baik denganmu kelak, laki-laki baik yang Allah hantarkan dan takdirkan untukku.

Aku tak tahu kamu dimana, seperti apa, siapa, apakah orang yang aku kenal, atau orang asing yang tak aku kenal?

Tapi aku yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah tahu siapa kamu, seperti apa kamu dan bagaimana mempertemukan kita kelak. “Dan aku bergantung pada-Nya”. Aku tidak tahu bagaimana aku yakin bahwa kamu adalah jodohku, ketika kita bertemu, aku tidak tahu bagaimana aku akan mengalahkan rasa takut, bingung dan keraguan dalam memilihmu. Tapi aku yakin, bahwa Allah akan membantuku dalam memilihmu.
Teman Hidupku,

No comments:

Post a Comment

Kutipan Ir. Soekarno Bapak Presiden RI Ke-1, Bapak Berkharisma, Pemimpin yang Disegani Dunia

  1.    1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan ...