Monday, June 3, 2019

"Seandainya aku tak pernah bertemu denganmu"

Jika aku tidak pernah bertemu dengannya
Aku pasti tidak akan merindukan dia
Jika aku tidak pernah mengenalnya
Aku pasti takkan selalu memikirkan dirinya
Jika kita tidak pernah bersama
Aku pasti takkan meninggalkanmu
Jika aku tak mencintainya......
Aku pasti tak perlu mengingat dirinya
Jika aku tidak mencintainya
Kita tidak perlu saling berpisah
Jika kita tidak pernah bertemu......
Pasti kita tidak akan pernah bersama.

Seandainya aku tak pernah bertemu denganmu.
(Hae Soo, from Drama Scarlet Heart Ryeo)

No comments:

Post a Comment

Kutipan Ir. Soekarno Bapak Presiden RI Ke-1, Bapak Berkharisma, Pemimpin yang Disegani Dunia

  1.    1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan ...