Sunday, June 2, 2019

"Bersyukur"

Sabtu, 28 Februari 2015


Betapa bersyukurnya aku berada di UNJ, terutama Kampus A pusatnya semua kegiatan mahasiswa. Meskipun Kampus UNJ tidaklah seelit kampus negeri lainnya, tapi banyak sekali hal positif yang didapatkan disini, meskipun biaya hidupnya mahal. Hee. But, let's we get positive things from what happen. 

Kampus ini berada di Ibukota Indonesia. Banyak tempat-tempat bersejarah yang bisa dikunjungi, gedung-gedung menjulang tinggi, event-event nasional or internasional, bisa sering bertemu sama artis dan menghadiri meet and great atau konser, tempat seseorang bisa mengubah nasibnya, tentunya dengan cara yang tepat. MasyaAllah banget deh... Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik, karena Allah telah memberikan tinggal bagaimana kita memanfaatkannya dengan baik atau tidak. Bayangkan bisa ketemu dengan Presiden ditiap kali (CFD, zaman Pak Jokowi masih sering pergi kesana), bisa masuk TV dan ketemu artis-artis yang biasa sering dilihat di sosial media kalau di Jakarta bisa disamperin itu ke stasiun TVnya, hee. Weh banyak banget deh pengalamannya.

Btw, Selain itu, iman kita juga harus dijaga terus sob, soalnya banyak juga ujiannya yang mengarahkan kita ke hal-hal negatif, tapi kalau dari diri kita sendiri ga mau terjun ke hal kayak gitu, InsyaAllah kita akan selamat, hee. 

Bagi siapapun kalian yang pertama kali ke Jakarta untuk mengadu nasib ataupun kuliah, semoga selalu semangat untuk mengejar cita-cita yaaa dan jangan gadaikan keimanan atau kesucianmu demi kesenangan dunia semata, semoga kita semua selalu berada di jalan yang benar agar selamat Dunia dan Akhirat. Amin.

No comments:

Post a Comment

Kutipan Ir. Soekarno Bapak Presiden RI Ke-1, Bapak Berkharisma, Pemimpin yang Disegani Dunia

  1.    1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan ...